Selasa, 03 Januari 2012

Tips Mengecilkan Perut

Tips Mengecilkan Perut - Cara Mengecilkan Perut. Mempunyai perut yang langsing atau singset adalah idaman semua wanita ataupun pria, perut buncit (gendut) menjadikan penampilan kurang menarik dan tidak enak di pandang mata. Perut buncit biasanya disebabkan adanya tumbuhkan lemak yang berlebihan akibat melahirkan, pola makan tidak sehat, cara makan tidak teratur, kurangnya olahraga, dan sebagainya.
Orang mempunyai Perut buncit ataupun lemak berlebihan menurut riset pakar kesehatan sangat rawan terjadinya penyakit seperti Jantung Koroner, Diabetes Melitus Tipe 2, Resistensi Insulin dll. Serta baru2 ini lemak di perut yang berlebihan juga bisa menimbulkan penyakit lupa atau kepikunan istilah latinnya penyakit demensia. Dan tentunya orang yang mengalami masalah dengan kelebihan lemak diperut harapan hidup lebih sedikit dibandingkan dengan yang tidak -
Banyak sekali obat-obatan khusus untuk membuat perut langsing yang diperjualbelikan secara online maupun offline tapi itu semua belum tentu terjamin kesehatannya. Untuk itu berikut saya kasih tips mengecilkan perut secara alami, sehingga tidak ada efek-efek samping yang ditimbulkan.
Tips Mengecilkan Perut
1. Makan secara perlahan
Makan dengan tergesa-gesa bisa mengakibatkan udara yang ada didalam perut menjadi tertahan. kemudian menumbulkan gas dan akhirnya menjadikan perut gemuk (buncit).
2. Makan Makanan yang Kaya akan Serat
Makan makanan yang berserat tentunya akan memperlancar aliran pencernaan kita. Sehingga mencegah terjadinya penumpukan makanan di perut. Makanan yang kaya akan serat misalnya Apel, Buah Per, Sayuran yang berdaun hijau, dll. Untuk ingin tahu lebih detail makanan yang mengandung banyak serat pernah dibahas di posting sebelumnya disini Menu Diet.
3. Makan makanan yang mengandung karbohidrat
Makan secukupnya. Jangan sampai berlebihan.
4. Tidur secara teratur.
Jangan tidur terlalu larut, usahakan tidur rata2 8 jam sehari. Gunakan Pakaian yang tidak terlalu sempit waktu tidur agar tubuh bisa nyaman dan bernafas dengan baik.
5. Olahraga secara teratur.
Ini merupakan hal terpenting dalam tips mengecilkan perut tidak perlu olahraga yang terlalu berat seperti Fitness. Cukup lari kecil, jalan santai, sit up, goes. Karena akan sia-sia semua apabila tidak diimbangi dengan olahraga.
Sumber : http://www.zonegue.com/2011/11/tips-mengecilkan-perut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

twitter

HTML Comment Box is loading comments...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...