Sabtu, 31 Desember 2011

Facebook Messenger for Windows Kini Telah Hadir

Facebook Messenger for Windows kini sudah bisa digunakan, sebagai client yang memungkinkan penggunanya berkomunikasi dengan teman-teman di Facebook, tanpa melalui browser. Penawaran yang dibuat oleh Facebook ini sepertinya memiliki daya tarik dan program Windows tampaknya tidak bisa menolak kehadirannya.

Saat ini Facebook Messenger for Windows sedang diuji. Facebook juga memberikan informasi lebih lanjut tentang aplikasi tersebut di sini.

"Messenger ini baru merupakan aplikasi percobaan, yang memungkinkan Anda menggunakan Facebook tanpa perlu ada di dalam www.facebook.com," jelas Facebook, seperti dilansir Tech Radar, Jumat (30/12/2011).

"Sementara Anda berselanjar di internet atau menggunakan aplikasi lain pada komputer, Anda tetap bisa chatting dengan teman-teman di Facebook, melihat update terbaru dan mendapatkan pemberitahuan cepat tentang apa yang terjadi," lanjut jejaring social terbesar itu.
Facebook juga menjelaskan, saat ini mereka sedang menguji versi pertama dai aplikasi ini. "Selama masa percobaa, kami berencana untuk meluncurkan aplikasi perusahaan dan mengharapkan memperbaiki ketidakstabilan."

Kesuksesan Facebook sebagai jejaring social terbesar di dunia memang tidak diragukan lagi, tapi kita sepertinya harus menunggu dan melihat apakah client ini akan menjadi popular nantinya.

Sumber: http://zonapojok.wordpress.com/2011/12/31/facebook-messenger-for-windows-kini-telah-hadir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

twitter

HTML Comment Box is loading comments...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...