Kamis, 29 Desember 2011

Cara praktis mencari posting status fb pertama anda

(ICTF - FYI) Akan membutuhkan banyak waktu apabila Anda berniat untuk mencari posting yang pertama kali di Facebook dengan cara menggulir dinding Facebook Anda ke bawah sampai menemukan posting yang pertama. Tutorial di bawah ini dapat membantu Anda menemukan posting yang pertama kali dengan cepat.

Langkah 1:
Buka "Akun" lalu masuk ke menu "Pengaturan Akun" di bagian atas halaman profil Facebook.

Langkah 2:
Pada tab Pengaturan terakhir pada salah satu pilihan dari bagian bawah, Anda akan melihat link "Download semua Informasi Anda" dan "belajar lebih banyak". Kemudian klik pada link "belajar lebih banyak". Lalu klik pada tombol "Unduh". Dan akan muncul konfirmasi sebelum proses unduh dimulai.



Langkah 3:
Dalam beberapa jam, Anda akan menerima email dari Facebook yang meminta Anda untuk meng-unduh data Anda dan kemudian klik pada link yang dikirimkan kepada Anda dalam email tersebut dan masukkan password Anda lalu proses unduh akan langsung dimulai.

Langkah 4:
Sebuah file Zip akan ter-unduh dan Anda harus unzip file tersebut. Letak file tersebut terlihat seperti D://html/wall.html. Ini jika Anda menyimpan file tersebut ke dalam drive D.

Langkah 5:
Wall.html adalah dinding Facebook Anda dari waktu Anda membuat akun Facebook yang pertama kali. Buka file tersebut dan Anda dapat melihat posting dinding pertama Anda dengan informasi tanggal dan waktu.



(tian/EY/ictf)
Sumber: http://ictfiles.com
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar

twitter

HTML Comment Box is loading comments...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...